Gaya APA

Arief, Muhtosim. (2006). Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan (Cet. 1). Malang: Bayumedia Publishing.

Gaya Chicago

Arief, Muhtosim. Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Cet. 1 Malang: Bayumedia Publishing, 2006. Text.

Gaya MLA

Arief, Muhtosim. Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Cet. 1 Malang: Bayumedia Publishing, 2006. Text.

Gaya Turabian

Arief, Muhtosim. Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan. Cet. 1 Malang: Bayumedia Publishing, 2006. Print.