Text
Loyalitas pelanggan : (dilengkapi dengan hasil penelitian pada hotel berbintang di provinsi Lampung)
Provinsi Lampung merupakan provinsi yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai daerah tujuan wisata baik untuk turis lokal maupun internasional. Sehingga jumlah kunjungan ke provinsi Lampung relatif tinggi. Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi hotel berbintang di provinsi Lampung untuk menjaring para pengunjung tersebut. Akan tetapi, ternyata tingkat penghunian kamar hotel yang didapatkan masih relatif di bawah target yang telah ditentukan. Kurang optimalnya TPK hotel berbintang cenderung disebabkan oleh loyalitas pengunjung yang rendah. Loyalitas pelanggan adalah ketika pelanggan menjadi setia, maka mereka akan memiliki sifat yang teratur dalam membeli produk kita dalam waktu yang panjang. Karena itu penelitian yang terdapat dalam buku ini mengacu pada pendapat Henderson et al. (2011) yaitu kesetiaan pelanggan diukur melalui dimensi cognitive loyalty, affective loyalty, conative loyalty, dan action loyalty. Pada buku ini akan dibahas mengenai faktor-faktor yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, khususnya pengunjung hotel berbintang. (sumber: cover belakang buku)
2023166 | 658.8343 MUH l c.1 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain