Gaya APA
Arief, Muhtosim. (2006).
Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan (Cet. 1).
Malang:
Bayumedia Publishing.
Gaya Chicago
Arief, Muhtosim.
Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Cet. 1
Malang:
Bayumedia Publishing,
2006.
Text.
Gaya MLA
Arief, Muhtosim.
Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Cet. 1
Malang:
Bayumedia Publishing,
2006.
Text.
Gaya Turabian
Arief, Muhtosim.
Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan.
Cet. 1
Malang:
Bayumedia Publishing,
2006.
Print.