Text
Manajemen entrepreneurship
Dewasa ini pemerintah sedang menggalakkan kewirausahaan start up di bidang digital, maka peluang masyarakat menjadi wirausaha semakin besar peluang. Keirausahaan adalah seseorang yang memilikikeberanian, tangguh dalam kegiatan yang mengerahkan tenaga maupun pikiran untuk mencapai kesejahteraan dengan menghadapi segala tantangan dan risiko di masa mendatang. Untuk menjadi seorang wirausaha diwajibkan memenuhi persyaratan wirausaha, antara lain : keahlian, bakat, mental, kreatif, inovatif, risiko, persaingan. Strategi marketing juga perlu diketahui oleh seorang wirausaha agar kegiatan operasional berjalan dengan baik dan dapat memenangkan persaingan. Dalam buku Manajemen entrepreneurship membahas mengenai : motovasi entrepreneurship, konsep entrepreneurship, design bisnis dan pemasaran, manajemen pemasaran, manajemen distribusi, manajemen sumber daya manusia, manajemen produksi dan mnajemen retail.
2023157 | 338.04 SUR m c.1 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain